Rumah yang di bangun di atas air terjun

Quote:
Quote:

Fallingwater adalah rumah yang dirancang oleh arsitek Amerika Frank Lloyd Wright pada tahun 1935 di Pennsylvania barat daya pedesaan, 50 mil sebelah tenggara Pittsburgh. rumah ini dibangun sebagian di atas air terjun di Bear Run di bagian Run Pabrik Stewart Township, Fayette County, Pennsylvania, di Laurel Highlands Pegunungan Allegheny.
Quote:

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME
Quote:

Ditagih sebagai arsitek Amerika terbesar sepanjang masa, Frank Lloyd Wright dipuja oleh banyak orang. Sekarang, untuk semua penggemar Frank Lloyd Wright, ada kabar baik. Rumah menarik Nya, Fallingwater, yang dirancang pada tahun 1936 dan ukuran sekitar 5.300 meter persegi, telah terbuka bagi publik untuk kunjungan wisata penuh sejak tahun 1964 hanya $ 18. Tapi sekarang ada wisata eksklusif, yang terakhir jangka waktu dua hari. Dengan biaya $ 1195, hotel ini tertutup bagi tamu-tamu lain, sementara delapan pengunjung yang tersisa untuk diri mereka sendiri untuk sepenuhnya mengeksplorasi daerah bagian dalam dan keluar sesuka mereka. Termasuk dalam penawaran khusus ini adalah Frank Lloyd Wright gaya rumah sekitar properti itu untuk tamu-tamu khusus untuk tidur, karena mereka tidak tidur di malam di Fallingwater. Sejak pembukaan publik rumah itu, telah di datangi oleh 4 juta pengunjung. 
Quote:

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME

Spoiler for HOME
Quote:

Tidak hanya model ini memiliki rincian yang luar biasa, seperti yang ditampilkan dalam interior rumah, tetapi juga dengan alasan exterier rumah. Hanya terlihat ekologi model ini, penempatan yang tepat dari pohon, semak-semak, semak-semak, batu merinci di jembatan dan batu rincian warna, daerah indah di dalam air dan munculnya gerakan air terjun membuat model ini benar-benar sebuah karya seni. Rincian jendela diambil dari foto dan diperiksa dan dikurangi untuk skala kami tanpa kehilangan definisi. Teralis selama berkendara di samping pintu depan memiliki sudut-sudut tersembunyi persis sama dengan teralis asli. Pemilihan khusus material dan pengerjaan terbaik intens hanya membantu untuk memperbaiki kualitas model museum kami sudah. Pembangunan rumah menunjukkan detail struktur bawah teras besar, penampilan pagar yang tepat, dengan langkah-langkah terbuka ke air. Pintu masuk dapur yang unik dari jalan masuk, jalan setapak overdrive ditambahkan dan pintu keluar benar-benar berbeda, pekebun atap, semua elemen ini ditambah unik lainnya dari pengerjaan berkontribusi untuk ini bagian pendidikan dan menghibur seni.
sumber : http://lounge486.blogspot.com/2010/08/rumah-yang-di-bangun-di-atas-air-terjun.html